:: SELAMAT DATANG di Media Online “BERITA.Com” ::

Sabtu, 04 Juli 2009

Penderita Tumor


ADE RIFKI:

PENDERITA TUMOR MATA PENUH DERITA

ADE Rifki (5) bernasib malang.Kedua matanya terserang penyakit tumor ganas sehingga ia tidak bisa melihat dan tampak menderita.Kalau si kecil mengerang,maka Ikin dan Ny.Ida orangtua Ade Rifki pun turut merasakannya,sehingga air matanya membasahinya.

“Saya bisa merasakan bagaimana penyakit tumor itu menggerogoti kedua mata Ade secara ganas.Kalau orang buta, mungkin hanya tidak bisa melihat saja,tidak dibarengi dengan rasa sakit.” ungkap Ny.Ida.

Dia menjelaskan, bahwa putra bungsu nya sudah menderita penyakit tumor mata sejak masih bayi. Namun, karena dibiarkan tanpa pengobatan, akhirnya tumornya itu makin membesar.”Pada awal nya,saya mengira Ade sakit mata biasa,dan tidak segera mengo batinya.”

Namun,begitu sakit matanya parah disertai dengan benjolan,Ny.Ida pun mulai memperha tikannya. Bahkan,ia dan suaminya


panik setelah diperiksa dokter spesialis dan dinyatakan bahwa Ade Rifki menderita penyakit tumor mata.

Karena berasal dari keluarga miskin,ter utama suaminya hanya seorang kuli bangunan dengan upah cuma Rp.25.000/hari,maka penyakit tumor mata yang dialami Ade semakin kronis dan perlu dilakukan pengobatan secara intensif.

“Jangankan membiayai pengobatan (operasi tumu-Red) anak saya yang jutaan rupiah, untuk makan sehari-hari keluarga saja sudah setengah mati.”ungkap Ikin,warga sebuah desa terpencil di Kab.Garut.

Karena itu,keluarga Ikin sangat mengharapkan uluran tangan dari para dermawan,terutama untuk membiayai operasi penyakit tumor mata yang diderita putranya yang makinmengganas .Bantuan dana dari para dermawan dapat dikirim melakui Yayasan Al-Barokah No.Rekening: 909.36440.99 Bank Muamalat. (K.23)********

PUNDI AMAL BERITA.Com

DALAM upaya membantu meringankan beban biaya pengobatan Ade Rifki yang menderita penyakit tumor pada bagian matanya,maka Redaksi BERITA.Com membuka pundi amal bagi pembaca. Sumbangan dari pembaca mohon dikirim ke No.Rekening: : 909.36440.99 Bank Muamalat a/n REDI MULYADI

Semoga amal baik pembaca mendapat pahala dari Allah SWT.

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar