:: SELAMAT DATANG di Media Online “BERITA.Com” ::

Sabtu, 04 Juli 2009

sekolah


2 MUNCANG KEKURANGAN 3 RUANG BELAJAR

SDN 2 Muncang yang berada di lingkungan UPTD Sodonghilir Kab.Tasikma laya dan didirikan pada tahun 1957 lalu.Lokasi sekolah dasar ini cukup terpencil sekitar 15 km dari pusat kota kecamatan dan jumlah muridnya sebanyak 82 anak.

Pada saat ini,kondisi bangunan SDN 2 Muncang banyak yang rusak,bahkan yang 3 ruang belajar tampak memprihatinkan.”Kalau yang 3 ruang kelas sudah diperbaiki dan 3 ruang kelas lagi tidak bisa digunakan untuk belajar.”Suparyogi S.Pd kepala SDN 2 Muncang.

Jika dibiarkan terus, lanjut Suparyogi,untuk yang 3 ruang kelas itu dikhawatirkan ambruk. Apalagi saat ini musim hujan yang hampir tiap hari mengguyur.Kalau sampai ambruk saat anak-anak belajar akan menimbulkan korban.

“Kejadian ini yang tidak diharapkan.Pada saat anak-anak sedang belajar, kemudian turun hujan besar.dan bangunan ambruk.”ungkap Suparyogi.

Karena itu,orangtua murid melalui komite sekolah dan Suparyogi beserta dewan sekolah mengharapkan kepada pemerintah agar segera menurunkan bantuan rehab bangunan SDN 2 Muncang sebelum kejadian mengerikan menimpa murid-murid di sekolah ini.

(REDI.M)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar