:: SELAMAT DATANG di Media Online “BERITA.Com” ::

Sabtu, 04 Juli 2009

artis



Mella Meliawati
Si Cantik Sang Vokalis Tazzo Band

MELLA Meliawati,nama lengkap gadis berparas cantik nan foto genic ini.Bukan Cuma itu.Ia juga pandai melantunkan suara merdunya.Bahkan,selama ini dikenal sebagai rocker berbakat.Karena dia tiada lain vokalis andalan TAZZO Band.
“Sejak kecil,saya sudah punya bakat dan hobi nyanyi.Namun,mulai tersalurkan setelah bergabung dengan grup musik TAZZO band.”tutur Mella,panggilan akrabnya.
Dalam menggeluti kiprahnya di dunia tarik suara,Mella mengaku mendapat dukungan penuh dari sang ortu,yakni Ajimu Surwodiredjo dan Ny.Wati Masmiati.Tidaklah mengherankan,bila putri bungsu dari 5 bersaudara ini tampak serius ngeband.
“Syukurnya lagi,anak-anak band mendukung kiprah saya dan mau membimbingnya.Jadi,kami selalu tampil kompak,terutama di panggung.”ungkap siswi kelas XII SMAN 5 Kota Tasikmalaya ini.
Selain itu,sang rocker pun tampil foto genic.Apalagi parasnya cantik nan jelita.Lihat saja,bibirnya tipis mungil,hidung mancung.kulit tubuh mulus,bola mata berbinar,rambut terurai berseri menghiasi senyumnya yang indah mempesona.Dan amboi seksinya.
“Belum kepikiran untuk jadi model.Kalo minat sih ada.”ucapnya.
Dengan modal foto genic,Mella punya potensi menjadi seorang foto model.Sebab, setiap jepretan kamera fotograper, hasilnya cukup memuaskan.
Kabarnya, salah seorang personil grup band berinisiatif mengiriman beberapa lembar foto gaya dan master rekaman suara Mella ke agency maupun studio rekaman di Jaarta dan Malaysia.”Itu inisiatif rekan sebagai bentuk dukungan terhadap kiprah saya.”kata gadis kelahiran 25 Juli 1991 ini.(REDI MULYADI)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar