:: SELAMAT DATANG di Media Online “BERITA.Com” ::

Sabtu, 04 Juli 2009

PISANG AJAIB


HEBOH,ADA POHON PISANG BERTANDAN DUA

KOTA TASIK,

Sejak tiga hari lalu,warga di Kampung Ujungsari Kel.Nagarasari Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya dihebohkan dengan penemuan sebuah pohon pisang Aren (ambon lumut) yang mempunyai dua turuy atau bertandan dua milik Ny.Yeyet di belakang rumahnya.

“Ini benar-benar ajaib.Karena baru kali ini saya menemukan sebuah pohon bertandan dua memiliki 7 sisir dan 2 buah jantung dengan kondisi mulus meski belum matang.”ujar Karsidik,warga kampong tersebut.

Karena keunikan itulah,maka tak mengherankan bila pohon pisang ini menjadi pusat perhatian warga,terutama yang biasa lewat gang sebelah RM Tiara Mulya di Jl.Mancogeh.

Adapun orang yang kali pertama menemukan pohon pisang bertandan kembar tersebut,adalah Ano tetangga sebelah Ny.Yeyet yang rumahnya berada di belakang.”Itupun secara tak sengaja ketika saya melihat-lihat lingkungan di sekitar rumah.Begitu tengadah,saya melihat pohon pisang bertandan dua.”jelas Ano.

Penemuan pohon pisang Ambon Lumut ajaib tersebut menyebar dari mulut ke mulut. Hingga akhirnya banyak orang yang penasaran ingin melihat dari dekat.Setiap orang yang melihat pohon pisang itu cuma geleng-gelang kepala.

Ano mengaku,sehari sebelum menemukan pohon pisang ajaib ini,dia sempat bermimpi bahwa istrinya melahirkan bayi kembar.Ia sempat terjaga dari tidurnya dan memikirkan firasat mimpinya.

Namun tidak menduga,kalau keesokan harinya saya menemukan pohon pisang yang bertandan kembar di depan rumah milik Bu Yeyet. Heran juga saya bermimpi seperti itu dan esok harinya menemukan pohon pisang ajaib.”ungkap Ano.

Ano pun mengatakan,meski penemuan pohon pisang ajaib itu tidak mengundang massa,tapi ada pula orang yang penasaran,setidaknya ingin melihat dari dekat adanya pohon pisang dengan dua turuy.”Mungkin mereka penasaran juga untuk melihatnya sendiri.Tidak hanya mendengar dari orang lain yang pernah melihatnya.”paparnya.(KARSIDIK/RM)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar