:: SELAMAT DATANG di Media Online “BERITA.Com” ::

Sabtu, 04 Juli 2009

hiburan



RAY Sound
TAMPILKAN ‘LASER SHOW’ PERTAMA
DI KOTA TASIK


PENTAS hiburan musik (dangdut,pop, indie,rock dll) di Kota Tasikmalaya seakan tak pernah sepi. Ada saja panggung musik yang digelar oleh organizer lokal mau pun nasional. Pentas musik dangdut yang dinilai paling favorit. Namun selama ini, tiap kali pentas musik digelar terasa ‘monoton’ kurang gemerlap,terutama pada malam hari.Hal ini tak lepas dari deko rasi panggung dan lighting (tata lampu) yang kurang mendu kung.
Kondisi ini dimanfaatkan oleh RAY Sound milik Drs.Deni Diyana Msi untuk menyewakan jasa peralatan musik seperti sound system, electone,foto & video shooting, dekorasi panggung dan lighting plus sinar laser dan smokegun.Bahkan tak tanggung-tanggung, RAY Sound menampil kan permainan cahaya ‘laser show’yang per tama di Kota Tasikmalaya.
“Dengan menampilkan laser show ini, maka diharapkan pentas musik malam hari di Kota Tasik akan semakin semarak dan gemerlap,bahkan spektakuler.”ujar Deni Diyana,penggemar berat berbagai aliran musik ini.
Deni pun mengaku,
untuk menyediakan laser show plus smokegun dan peralatan musik lain yang lengkap dan modern,maka ia harus mengeluarkan kocek sendiri yang tidak sedikit.
“Saya berani berspekulasi.Karena melihat dunia hiburan di Kota Tasik yang kian marak, sehingga usaha jasa rental peralatan musik pun prospeknya cukup cerah.” Tutur suami Ny.R.Noviani Ahmad SE MM ini.
Namun, untuk menerjuni usaha jasa rental peralatan musik secara serius, memang perlu perhitungan yang matang dari berbagai aspek. Walau begitu, kegemaran Deni Diyanaterhadap dunia musikmenjadi latar belakang menerjuni usaha jasa panggung hiburan yang dirintisnya sejak 3 bulan lalu.
“Musik sudah menjadi belahan jiwa hidup saya.” tutur ayah dari Farkhan Nindyarayhan Dhanendra.
Karena itulah, menu rut Camat Cipedes ini, RAY Sound menggan deng sejumlah penya nyi papan atas di Kota Tasik, khususnya penyanyi dangdut seperti Ajeng, Elen, Devi dan Rima yang siap tampil optimal. (REDI MULYADI)**
----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar