:: SELAMAT DATANG di Media Online “BERITA.Com” ::

Sabtu, 04 Juli 2009

ARTIS


Intan Suciati Purnamasari
BAKAT NYANYI & MODEL

INTAN Suciati Purnamasari,begitu nama lengkap gadis asal Kota Tasik ini. Dia punya bakat nyanyi dan model yang terpendam. Pelajar SMK Bhakti Kencana ini punya kabisa berolah vokal maupun berlenggak lenggok di atas catwalk.
“Saya belajar nyanyi dan model secara otodidak.Tak punya guru secara khusus.”tutur gadis berbintang Taurus ini.
Bukti ia punya bakat nyanyi diperlihatkan dengan seringnya pentas di panggung dangdut “Sesuai dengan karakter vokal saya,maka selama ini saya lebih memilih jenis musik dangdut,agar bisa enjoy bergoyang lho.”ujar Intan seraya melempar senyumnya.
Selain itu,ia sering memperoleh prestasi di setiap kali event,misalnya menjadi juara I Lomba Karaoke tahun 2001,juara III pada event Gema Vokalia Contes II tahun 2002,lantas menjadi Juara Berbakat Joged Action tahun 2002,dan banyak lagi
Intan pun memiliki bakat di bidang modelling. Tak mengherankan bila ia sering tampil dalam fashion show maupun mengikuti berbagai kontes yang dapat menunjang kariernya.Pada mulanya,ia terjun ke dunia model cuma iseng,mencoba kemampuan dirinya.
Adapun prestasi di bidang modelling antara lain Juara Harapan I pada Pemilihan Putra-Putri Citra Batik Indonesia ke XII tahun 2002,lalu Juara III pada Pemilihan Putra-Putri Jeans ke IV,,juga menjadi Juara I sekaligus dalam acara Pemilihan Calon Bintang Sinetron 2002 untuk kategori remaja,masuk semi finalis pada acara model Wajah Baru 2003,serta menjadi Juara 2 Model Action pada Pemilihan Model Action tahun 2002.
Intan mengaku,ingin mewujudkan kedua bakat tersebut hingga mencapai puncaknya. Terutama sebagai penyanyi dangdut mengikuti seniornya yang kini sukses di blantika musik dangdut tanah air.Itulah sebabnya,Intan kini lebin intens pentas di panggung hiburan,termasuk di acara khajatan yang diiringi musik electon.(REDI MULYADI)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar