:: SELAMAT DATANG di Media Online “BERITA.Com” ::

Kamis, 06 Agustus 2009

BIRO PERJALANAN WISATA


SIAP MELAYANI PERJALANAN LIBURAN ANDA

PERJALANAN liburan bersama rombongan mengunjungi ke suatu lokasi objek wisata akan terasa menyenangkan dan lebih terkesan.Apalagi bila sejak awal keberangkatan menggunakan biro perjalanan yang berpengalaman dengan sarana transportasi yang nyaman,kemudian mendapat pelayanan yang baik dari pemandu,terutama selama diperjalanan dan juga di lokasi wisata.
“Untuk mewujudkan hal itu,kami dari MEGA TOUR siap untuk melayani perjalanan liburan Anda,mulai dari keberangkatan,selama perjalanan dan berada di lokasi objek wisata hingga pulang kembali.”ujar Hj.Dety Astuti,Direktur Utama MEGA TOUR yang didampingi Direktur Pelaksana Hj.E.Julianti.
Hj.Dety Astuti menjelaskan,bahwa MEGA TOUR adalah sebuah perusahaan biro perjalanan yang sudah cukup berpengalaman serta didukung/telah memperoleh Contract Rate plus pelayanan terbaik dari pihak-pihak penyedia sarana dan prasarana se-Jawa,Bali dan Lombok seperti halnya dari pihak hotel,bus pariwisata,objek wisata,catering & restoran dan sebagainya.
“Kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen yang hendak menikmati liburan keluarga maupun rombongan dari organisasi,instansi,lembaga pendidikan/sekolah umum maupun pondok pesantren.”tuturnya.
Selama ini,menurut Hj.E.Julianti menambahkan,biro perjalanan MEGA TOUR yang dikelolanya lebih banyak melayani sekolah yang hendak melakukan study tour.”Dengan adanya perjanjian kerjasama pengelolaan tour antara pihak sekolah dengan MEGA TOUR,maka pihak sekolah secara otomatis telah menjadi mitra bisnis sekaligus dengan pihak penyedia sarana dan prasarana tersebut.”jelasnya.
Adapun beberapa objek wisata yang selama ini dilayani MEGA TOUR antara lain: Sabda Alam-Situ Bagendit di Garut,Kebon Binatang-Maribaya di Bandung,Kubah Mas-Safari di Depok,Dunia Fantasi-TMII di Jakarta, Taman Bunga di Bogor,LIPPO Cikarang di Bekasi,Pantai Pangandaran di Ciamis,Wisata Ziarah Pamijahan di Tasikmalaya,Owabong-Aquarium Mini di Purbalingga,Candi Borobudur-Museum UGM di Yogyakarta,dan Candi Kalasan di Solo.Juga ke objek wisata primadona Bali dan Lombok.
“Selain itu,kami juga melayani rombongan dari pondok pesantren atau majelis taklim yang hendak melakukan perjalanan wisata ziarah Wali Songo antara Jawa-Bali-Madura-Lombok selama 8 hari dan nginap 3 malam dengan kenyamanan dan pelayanan yang terbaik.”ungkap Hj.E.Julianti.
Bila anda bersama rombongan hendak melakukan perjalanan liburan ke berbagai objek wisata tersebut,hubungi MEGA TOUR di Jl.Raya Singaparna – Garut Km.5 Sukasukur-Mangunreja Kab.Tasikmalaya Tlp (0265) 713401 – HP: 081312657999-085723728972-081313786039 atau Redaksi NUANSA Post.(REDI.M)@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar