:: SELAMAT DATANG di Media Online “BERITA.Com” ::

Kamis, 06 Agustus 2009

SEMBUHKAN PENYAKIT LEWAT SURAT

SS.Mustofa
SEMBUHKAN PENYAKIT LEWAT SURAT

SS.MUSTOFA (42), bukan tabib dan bukan pula paranormal
Bahkan, ia mengaku tak memiliki kepandaian apa-apa.Namun ternyata, pria pendiam ini sering menolong sesama, terutama membantu sembuhkan berbagai penyakit dengan ramuan tradisional yang dibuatnya atau dibagikan yang membutuhkan. Uniknya, ia dapat sembuhkan berbagai penyakit hanya lewat surat.
“Alhamdulillah, kini banyak orang yang sembuh terutama penderita rematik dan bronchitis, setelah mereka minum ramuan yang saya bikin. Syaratnya, asalkan mereka rutin minumnya dan tak mudah putus asa.”ujar ayah dari dua anak ini.
Menurutnya, ramuan tradisonal milik Indonesia takkalah berkhasiat disbanding produk serupa dari luar negeri. Buktinya! Dengan ramuan tradisional yang dibuat SS.Mustofa,bahkan orang yang menderita penyakit kronis, kini sembuh.
SS.Mustofa menjelaskan, sedikitnya ada 9 jenis penyakit yang bisa disembuhkan yaitu rematik, bronchitis, maag, kencing batu, prostate, alergi, keputihan, penyakit kulit (eksim,sipilis,ghonorhoe), dan radang ginjal. Namun, penyakit yang paling banyak ditangani dan berhasil sembuh adalah rematik dan bronchitis.
Penderita rematik (encok,nyeri sendi,pegal linu,asam urat) menduduki peringkat pertama, karena jumlahnya mencapai ribuan (sekitar 3.500 orang) dari seluruh pelosok Indonesia,dan 95 persen berhasil disembuhkan.
“Bila rematik tidak segera diobati bisa menimbulkan kecatatan,misalnya, kelumpuhan.”kata SS.Mustofa kepada BERITAREDI.BLOGSPOT.COM
Selama ini, SS.Mustofa tidak membuka praktek dan menerima pasien secara langsung, karena dia memang bukan tabib atau paranormal atau shin she. Lantas, bagaimana untuk berkonsultasi dan memperoleh ramuan tradisional yang dibuatnya itu?
“Konsultasikan saja melalui surat ke PO.Box: 05/IH Tasikmalaya 46151. Dan nanti saja akan membalas setiap surat yang datang berikut brosur resep yang dibagikan secara gratis,asal dilampiri prangko secukupnya.”jelasnya.
Pada saat konsultasi, tambah SS.Mustofa, jangan lupa untuk menyebutkan jenis penyakit dan keluhan yang diderita secara lengkap.Dengan hanya melalui surat yang dikirim, maka penyakit pun bisa sembuh! (REDI MULYADI)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar