:: SELAMAT DATANG di Media Online “BERITA.Com” ::

Minggu, 25 Oktober 2009

PERMOHONAN BANTUAN DANA RENOVASI MESJID AL-BAROKAH



Sukagalih, 15 Oktober 2009

Nomor : ISTIMEWA
Lampiran :
Perihal : PERMOHONAN BANTUAN DANA

RENOVASI MESJID AL-BAROKAH

Kepada:
Yth.Para Donatur

di-
T E M P A T

Assalamu’alaikum wr.wb.
Puji syukur kita panjatkan kekhadirat Illahi Robbi,kiranya kita mendapat lindungan dari Allah SWT serta diberikan kesuksesan dalam segala urusan, dan Bapak/Ibu diberi kesehatan sehingga dapat menunaikan tugas sehari-hari. Amien.
Selanjutnya kami sampaikan,sehubungan dengan kondisi bangunan Mes jid AL BAROKAH yang sudah tidak layak pakai untuk kegiatan peribadatan dan berbagai kegiatan Pengajian Minggonan (setiap hari Selasa) serta kegiat an lainnya.
Karena itu,kami mohon bantuan dana dan uluran tangan dari Bapak/Ibu demi kelancaran renovasi bangunan Mesjid AL-BAROKAH tersebut. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu,kami sampaikan bahwa rencana biaya renovasi sebesar Rp.30 juta- Rp.40 juta.Sumbangan dari para dermawan mohon dikirim ke No.Rekening:
11129.0157.000615.3 Bank BTN Cab.Tasikmalaya a/n DKM Al-Barokah.

“Perumpamaan orang yang mendermakan hartanya untuk menegakkan agama Alloh itu bagaikan sebiji yang menumbuhkan tujuh tangkai ada mengandung seratus biji dari Alloh melipat-gandakan bagi siapa saja yang dikehendaki-Nya dan mengetahui siapa yang berhak.” (QS.Al Baqarah:261)
Akhir kata,kami ucapkan terima kasih atas segala bantuan dan perhatiannya.Semoga amal baik Bapak/Ibu mendapat pahala berlipat dari Allah SWT.Amien.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Ketua DKM Al Barokah

HARUN SAHRUDIN


Ketua Panitia

REDI MULYADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar