:: SELAMAT DATANG di Media Online “BERITA.Com” ::

Senin, 28 Desember 2009

Honda Bikers Days di Pantai Pangandaran Berlangsung Meriah





BERITA.Com:

Pada penghujung tahun 2009 ini, PT Daya Adira Mustika (DAM) yang merupakan main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat yang didukung oleh PT Astra Honda Motor menggelar perhelatan “Hinda Bikers Day 2009” di objek wisata Pantai Pangandaran Kab.Ciamis yang berlangsung meriah.

Kegiatan spektakuler ini menghadirkan para pengendara sepeda motor Honda di Jawa Barat yang diwakili klub atau komunitas Honda se-Jawa Barat dan masyarakat umum yang turut berpartisipasi. Honda Bikers Days 2009 yang bertajuk “Jawa Barat Bersatu” ini juga mendeklarasikan Ikan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Promotion and Part dan sales Marketing PT.DAM, Teddy Ramli mengatakan, bahwa ajang kumpul akbar bikers ini merupakan suatu apresiasi Honda kepada konsumen Honda, khususnya anggota klub dan komunitas sepeda motor Honda yang telah setia memilih kendaraan roda dua merk Honda selama ini. “Kami senantiada berusaha memberikan pelayanan dan kepuasan konsumen yang menggunakan Honda,”tuturnya.

Deklarasi IMHJB menggabungkan 18 ikatan atau paguyuban bikers Honda se-Jawa Barat, di antaranya adalah Ikahan Motor Honda Bandung (IMHB), Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK), Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB), Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK), Asosiasi Honda Ciamis (AHC), Paguuban Honda Owners Subang (PHOS), Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI), Paguyuban Honda Kuningan (PHK), Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC), Ikatan Motor Honda Majalengka (IMHM), Ikatan Honda Banjar Patroman (IHBP), Sumedang Honda Community (SHOC), Komunitas Honda Bogor (KHB), Komunitas Honda Sukabumi (KHS), Komunitas Honda Garut (KHG), Komunitas Honda Purwakarta (KHP) dan Komunitas Honda Depok (KHD).

“Selain 18 ikatan atau paguyuban bikers Honda se-Jawa Barat, hadir pula undangan klub dan kumunitas dari luar Jawa Barat, serta masyarakat umum yang berpartisipasi.”ujar Teddy Ramli.

Dengan kehadiran bikers dari seluruh Jawa Barat dan undangan lainnya, maka tak mengherankan bila kawasan objek wisata Pantai Pangandaran pun dipadati sekitar 5.000 bikers, sehingga suasana pun berlangsung meriah. Apalagi dengan menggelar berbagai hiburan yang atrakstif dan menjadi pusat tontonan para wisatawan.

Selain kumpul akbar bikers dan deklarasi IMHJB, menurut Promotion and Part dan sales Marketing PT.DAM Teddy Ramli, acara dimeriahkan oleh senam pagi, hiburan, gamesseru yang melibatkan bikers yang dpandu MC kondang Awong.Sedangkan hiburan diisi oleh performa modern dance dari Golden Eye dan live misic dari Dee Five, Bir Culture dan Greezna. (REDI MULYADI) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar